LEGENDA SITU PATENGGANG - CErita Legenda Indonesia

Download videos:


Situ Patenggang atau Situ Patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, tepatnya di Ciwidey .......





3445 ddd
kaq rian aku rindu pada mu....
Abu Yahya
ini film kesyirikan penonton akan tau n sensitif dg hal2 yg berbau kesyirikan kalau belajar ilmu tauhid
Ade Vita
ko kayak cerita jaman dulu
Adiena Maula Shofa
Di menit 41:56 rok ibunya anggara nyangkut di salah satu pohon teh nya
Alei Lim1982
bagus sekali
All2 Yanima
saya kesini cuman karna ada aboen
Anik Mahbubah
Kesini karna @abun sungkar
Asep Setiawan
cerita kisah cinta 💝💝
Asep Supriadi
wadul pisan,
Asti Putri
ouh jadi ini batu cinta sepasang kekasih
DJ REMIX KAPSI
Saling SUBSCRIBE yok
Dee Na
Siapa nma perempuan cinta nya anggara itu
Dian Ariningsih
Anggara kecil kk kelas saya ka wahab
Ernawati Ernawati
Bagus pilem nya
Fans Adelia Model Kids
ihhhh kok dari pertamanya sweett bgttt
Fatima Zahra
lucu bgt pas abun berantem sm org pas ibu nya mau diapa\
Fildzah Amanda
😹😹😹😹
Jijo jijo
google destroy life.
Johnny Simpsons
Kontol mivie indognesialan
Kak main yuk!
Itubatu apa ya 😞😞😞
Kawai Cute
Abunnnn😍😍
Kusno Khating
siapa nama asli gadis
Lely Anggra Dewi
jadi keinget sama sahabat
Lilis Cucun
🍻🍦🍨🍹☕🍵🍰🍭🍬🍫🍼🍪🍶🍞🍟🍕🍣🍛🍢🌈☔
Lily Anjel Linah
bagus banget CeriTa Nya
Lina sedih banget ya alloh lgu nya Lina
Brpa nya tiketnyh
Lisna Ayuni
Haha ada abun sungkar😆
M Junaid
yusron
Majra Era
saya sangat sangat suka dengan cerita indonesia
Mica Mica
☺☺☺😊
Misz Blank
Keren banget itu anggara, kepingin ketemu sama dia donk..Nama asli nya apa?? Salam dari Malaysia
Mojang Cianjur
ayna mah patengang rame
Nayla Rahma
Abun besar ama abun kecil beda
Ninie Amira
ending dia memang sweet.. gila.. walau pun fess menyakit kan hati.. hehe..
Novita Sari
sayang pas ku ke sini pas hujan lebat jadi g bisa apa2, udah bayar tiket nya mahal2
Putri Indah lestari
Anggara ganteng ya
RAIN rain
Klo d buku gk gini certanya
Ragita_Putry Rara
Abun dan nabila bintang💖❤💙💜
Reyca Lover
Sedih liatnya nie film bgs bgt ceritanya
Rossa Amelia pratiwi
o
SITI NUR ALEESA BT MOHAMAB SABRI -
bagus bangat yaaa cerita dongeng
Sekar Ayu
abun❤
Selina Priscillia
Lol
Soniakumalasari Sonia
andaikan aku punya batu seperti itu
Sony Harinda
Yaaahhh cepat baget gedenya
Sri April
lucu yach ?????
Syafiq apik
oke
Syida Nurulaina
anggara itu siapa nama asli nya?
Tjijerah 4066
itu mah cuman bohongan keajaibannya
Wadi Eneng
film-film nya bagus banget
Wan Asyraf Wan Zaidi
Cerita Indonesia memang bosan ke!!!
Za Ira
mereka saling suka
anandhita a
Wkwkwk ada abunsungkar
brilian maulana
Pemain cewek wktu kecil nama asli.nya sapa??
cece ross
Yg cewek itu kan melani di tendandangan garuda
esih 69
Patenggang emang dulu nya.kya gini ya ceritanya..
fiew fire
indon sex
ilham Amri
bagus banget ceritanya
ipit kilapong
was vagus banget
lulu lulusya 86
daerah mna c ini tempt nya ..emmg bner y ada...
marina mohd salleh
kikikikikikikikikikikkkkkkkkkkikikiiiiiiiiiiiiikikikikoooiki
mentari indomart
Pak odot
moch mardian
bahasa nya kok bahasa indonesia 😄 ciwidey pake bahasa sunda 😄
moch robi fazlur sidik
bagus
nani MD
Sweet banget
rehan anu pang Ganteng na
Seharusnya basa Sunda asli nage aduh salah total ieu mah euy
syakira yarda
oh begitu yo