Superman Is Dead - Jadilah Legenda (Video Clip)

Music video by Superman Is Dead performing Jadilah Legenda. (C) 2013 Sony Music Entertainment



Tags:
Jadilah Legenda Pop Sony Music Entertainment Superman Is Dead


Abiyazid Bustomi
Masih setia🙏💪\n\n\n\n#OutsiderKARAWANGROCKCITY
Akif Peok
2018 November?? Nasionalisme tinggi Dari lagu ini:))
Alex Sandra
The best video
Amir Hakim
terlalu kuat semangat nasionalisme dlm lagu ni :') INDONESIA! jadilah lagenda!! salam cinta dari negara jiran malasia 😇
Anoka Dibya
Sayang sekali... Yang diundang dalam closing ceremony Asian Games 2018.. Malah plastique.. Ini lagu Nasionalisme Asli Indonesia malah gak diundang... Sangat disayangkan 🤔
Antonius Wiwoho
lagu ini sangat membangkitkan rasa nasionalisme...
Arya Risky
Siapa Yang Se7 Lagu Ini, Dijadikan Lagu Wajib Nasional
Bagas Dwisaputra
Buat asian games 2018?\nSetuju.......tidK
Bosen Ganteng
November?
Bunglon outSIDer
Umanis galungan mei2018 watching again and again😂
CUCU LORD SUGIONO
pidanakan yg dislike 😂😂😂😂
Criketjack123
Lirik : Hembus angin yang terasa panas\nKeringat menetes di dada\nTiada henti kau bekerja keras berjuang\nDemi cinta\n\nUntuk indonesia teruslah bertahan\nWalau dihancurkan disakiti kau tetap berdiri di sini\nUntuk indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang
DEVAN ARIESTA
BALI ISLAND!!! IS WONDERFULL
DMSJR215
*DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 73th* 🇮🇩
Damis coy
Saya nonton TH 2018...........\nOktober .....
Dedi Hanafi
Jadilah Legenda Seperti Bulan Dan Ksatria Membawa Belati TuhanMenuju Sunset Di Tanah Anarki Bersama Outsiders Dan Lady Rose
Dedy Irawan
jadilah pahlawan , bersatulah lawan lah pemberontak NKRI , majuuu 💪 . indonesia kuat
Demir Lynx
2018 ngacung BRO!
Dian Aiy Ratnasari
Senenggggggg bgt pas tau SID tolak lagu ini untuk kampanye. Loveeeee 😘
Elank Pray
lagu paling mantap... ada yang nonton 2018? agustus????
Fahmi Aguss
Salut buat SID ini lagu buat siapapun warga negara indonesia bukan hanya untuk kelompok tertentu..
Farhan Darma 18
Merinding coy dengerin lagu ini apalagi pas REF nya mantap...
Filia Filan Trofa
saya gak bosen dan merinding selalu mendengarkan lagu ini dan lau Sunset di tanah Anarki.. langsung merasuk ke darah daging rasa nya... memeng hebat JRX. oleh karena itu RUH yang dimaksut JRX ya seperti ini. jadi jika di cover dengan lagu lain yang mungkin bisa saja hilang RUH nya.\n\n\nSID - Jrx lanjutkan perjuanganmu
Frans Ztoenk
Siap mati untuk persatuan & kesatuan Indonesia
Frost Gaming
Dukung indonesia. Th:2018
Gede Hartawan
Hebat Bobi....teman waktu acara granat di Udayana th 95...salam dari porthmout NH USA
Ghendut CNN 033
Meskipun saya ngga begitu mengerti tentang SID ..tapi saya suka lagu2 nya..selalu memperjuangkan ..melawan ke tidak adilan..dan menjaga tanah kelahiran..bali ramah..bali mempesona..dan sekarang saya kerja di bali..we love bali..#tolakreklamasi #meBONEK
Giansurya diningrat_
Indonesia! 😍
Ilham Mustafa
terharu banget liat orang yg ga bisa ngomong😭mereka aja ingin Indonesia lebih baik lagi lha kenapa kita yang ga kekurangan malah ingin merusak bangsa kita sendiri...😭😭😭😭
Indah Ponsel
.jadilah legenda
Irma Wati
sering denger lagu ini.... tp gk tau band nya siapa.... ternyata baru tau klo SID
Jn. Ilyasans
Gw mahasiswa yang malas, kerjaan ngabisin duit orang tua. Beruntung Jiwa Ke-Indonesia-an gw masih ada, hati kecil merasa bangga menjadi orang indonesia dengan kemajemukan bangsanya.\nDAMN I LOVE INDONESIA❤
KRESNA RKFD
Buat lagu ASIAN PARA GAMES 2018 mantap lagu ini biar atlet INDONESIA semnagat
Karso Pituro
Betapa bangganya aku terlahir di negeri ini...\nSalam negeriku \nSalam tanah tercintaku\nSalam INDONESIA RAYA ku
Ketut Mola
keren
Kiko Rico
Agama yg berbeda,suku,ras dan budaya yg beraneka ragam disatukan oleh bhineka tunggal ika,saling menghargai,saling menghormati,jadikan perbedaan itu sebagai anugrah tuhan,tidak akan ada perselisihan.\nSedih jika negara KITA dipecah belah oleh perbedaan yg dulu dengan bermacam macam perbedaan kita bisa merebut kemerdekaan.\nWe love Indonesia,apapun agamamu,sukumu,rasmu,budayamu,KITA tetap merah putih.
Komar el Khat
2018?\n\n\n\n\n\n\n\nmana suaranya
Kristian Agustinus
Kenapa Sih Lagu\
Kukuh Prasetyo
Siapa masih nonton tahun ini & bulan ini☝☝
Lamtiarma Manalu
Warga Bali tak seburuk statement mereka yang mengatakan mereka intoleran.. \n\nWarga Bali sangat Care dengan umat lain, tanpa memandang latar belakangnya.. \n\n#Salam_Damai
M. Choirudin17
17 Agustus 2018
Manda Kecil
yg nonton 2020 mana suara nya..?
Mayo Sandi
Di Pabrik saya yg dulu, lagu ini dijadikan bel pulang kerja.. Rasanya capek langsung ilang ;)
Mewek Korea
Siapa yg dengeerin November 2018?\nLagu yg sangat pas untuk di Nyanyikan saat ini, Saat suhu politik di Indonesia sedang panas. Saat Suku, Agama, Ras, Antar Golongan sudah di tumpangi Politik untuk memperebutkan kekuasaan.
Mohammad Reza
kangen Bali kalau denger lagu SID tanpa sejengkal pun dia lewatkan ke indahan Bali lewat video klipnya👏👏\nSID tau cara mempromosikan daerah dan negara nya tanpa harus repot repot dan mahal syuting diluar negeri\nwe love Indonesia we love Bali we love SID hatur nuhun
Mr. ?
Mantap skali lagunya, jadi pengen nangis
Muhammad Irfan
2018 ?????
Najib Ramadhan
👎hanya untuk orang non-nasionalisme\n👍buat kalian yang mengerti semua tentang Indonesia\n\nMerdeka!!! 😆✊🇮🇩
Nugraha Channel
apa cuma gue yang merinding lihat video ni
Nyoman Suwiryanatha
12-11-2018
Play boy1
Mantap
Razaq Maliki
Hembus angin yang terasa panas\nKeringat menetes di dada\nTiada henti kau bekerja keras berjuang\nDemi cinta\n\nUntuk indonesia teruslah bertahan\nWalau dihancurkan disakiti kau tetap berdiri di sini\nUntuk indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang
Rey Naldi
Lagu ini sangat\
Richky minecraft
Jadi inget waktu Pramuka SD\nNOSTALGIA BANGET
Rose Diana
Entah kenapa setiap saya mendengar nyanyian2 tentang Indonesia, hati ini bergetar. Apalagi saat lihat MV ini, di bagian tuna wicara, ya Tuhan sedih sekali. \nSetiap saya travelling dan melihat setiap sudut2 keindahan Negeri ini, Rasanya jiwa ini tenang dan bangga dengan keindahan dan kekayaan alam negeri ini. Namun ketika saya lihat politik negeri ini, rasanya saya murka terhadap mereka. \n\nKetika saya berada di daerah yang tertinggal, rasanya miris hati ini dibandingkan dengan kota2 besar yang ada di Indonesia. Kemanakah mereka? Mereka terlalu sibuk dengan urusan golongannya. Mereka terlalu sibuk dengan politiknya. Mereka terlalu sibuk memikirkan nama dan harga diri. \n\nAdakah mereka sempat dan ada waktu untuk melirik daerah2 yang selama ini jauh dari sorotan bangsa ini. Apakah mereka tahu bahwa masyarakat yg mereka tidak risaukan itu lebih cinta tanah air? \nMungkin ada beberapa \
Sabda Yuwaka
Yg dislike dipastikan bukan rakyat Indonesia
Saeful Bahri
Bagus
Saleh Pratama
2018 like breh 💃💃💃
Sukma Indratara
Keren lagunya\nJdii semangat meraih masa depan untuk Indonesia
The Servanthood
Salam dari Malaysia...Bisa up semangat...
Tsuyama no Kinsan津山の金さん
Bagus sekali 👍゜.+:。(*´v`*)゜.+:。💕 日本人です。\n私は、インドネシアに友好感を持っています (^_-)-☆
Vicky Val26
2018-2019
Vlog Kita
Yg dislike bukan orang Indonesia dan gak cinta Indonesia!! Yg setuju like
Wafi Ramli
Ayuh Indonesia bangkit kembali. Rumpun Melayu harus bersatu. from Malaysia with Love.
Wahyu Budiyanto
Jadi kangen Bali gua, padahal udah bekali kali ke sana..
Wanda Defrianto
Ada yang lihat di tahun 2018 oktober
Yanto Yanto
kenapa lagu2 seperti ini tidak sering dimunculkan di tv...mungkin lwat lagu2 seperti ini bisa sadar betapa indahnya indonesia ini
Ye Ni
Saya orang Medan...minta maaf mewakili orang medan yang pernah melempar tombak dan botol bir..waktu SID tampil di USU..saya kecewa SID cuma tampil 2 lagu aja karena kerusuhan penonton ( anak Punk ) ...padahal saat itu gratis ( tidak di pungut biaya )...I LOVE SID...from song...KUTA ROCK CITY , Poppies Dog Anthem........terus lah berkarya .... lagu kalian semua bagus....Karya Anak Bangsa..
Yobel agatha
Yg nonton di oktober 2018 angkat tangan !!!
YudhaSeptian Jaya
Ini lagu yang mengandung nasionalisme tinggi , semoga dapat menjauhkan generasi muda dari rasisme dan radikalisme seneng banget ngeliat cuplikan yang pas semua anak kecil beda agama merangkul satu sama lain...tingkat toleransi di bali patut di contoh, seperti di salah satu masjid di denpasar ketika sholat jumaat umat hindu yang menjaga ketertiban dan keamaanan ketika sholat berlangsung begitu sebaliknya umat non hindu ketika nyepi ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan karena keanekaragaman bukan untuk diseragamkan seperti makna bhineka tunggal ika...bangga jadi orang bali dan tentunya bangga jadi indonesia...
Yudi Ajja
mau islam,kristen ,hindu ,budha ,atw jawa ,kalimantan,papua,sulaesi,sumatra,,,,,,bukan masalah...,kita di takdirkan lahir dari rahim ibu pertiwi,dan wajib mempertahankan setiap jengkal tanah negeri ini..merdeka
Zainal Arifin
Tolong, yang hadir di SUGBK, bakar semangat adik2 kita di timnas u19 saat lawan jepang dengan lagu ini\n\nUntuk indonesia teruslah berjuang\nUntuk indonesia jadilah legenda\nKita percaya kita bisa
Zen ceria
Buat lagu ASIAN GAMES 2018 SETUJU ??
abdul somplak
Gw islam gw salut sama orang bali ramah ramah.di bali toleransi nya damai penuh makna..buat SID maju terus..ini lagu terbaik..
aditya widiana
Apapun bahasamu, apapun sukumu, apapun rasmu, apapun agamamu dan apapun warna kulitmu, kita tetap satu INDONESIA ! tetaplah bersatu dan berjuang demi kemajuan bangsa ! serta jangan terpecah belah oleh mereka yang ingin kita terpisah ! jayalah negeriku, salam damai dari Bali
aldi kresna
Hembus angin yang terasa panas\nKeringat menetes di dada\nTiada henti kau bekerja keras berjuang\nDemi cinta\n\nUntuk indonesia teruslah bertahan\nWalau dihancurkan disakiti kau tetap berdiri di sini\nUntuk indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang
berandal 2 milyar
Semoga lagi ini tidak di jadikan koplo lagi 🙏🙏🙏🙏🙏
curhat gamers
2019 hadir??
dimas silvaa
Mana suaranya november2018, komen dong.....
duiik _
gatau kenapa klo lg denger dan liat vc ini air mata keluar sendiri... 😂 good job SID
enna a loi
keren ..... 2018?
fadli muhammad
Dirgahayu Indonesia ke 73 tahun, semoga negeri ku selalu aman dan tentram, MERDEKA 🇮🇩🇮🇩✊✊
farid candra
Dari sekian banyak kekayaan negeri ini, sayang bangsa Indonesia belum bisa mengolah semuanya
fuck you
November hadir
ghinaniss -
Akhir akhir ini gak tau kenapa nyari tau tentang sid 😉
haryantow84
I.N.D.O.N.E.S.I.A = Bhinekka Tunggal Ika...we need no lunatics nor fanatics..Kami tidak butuh fanatisme kelompok tertentu. Setuju sama teman2 yang mengharapkan lagu2 seperti ini sering muncul di TV. Generasi ini membutuhkan dorongan yang kuat untuk menumbuhkan kembali rasa nasionalisme yang semakin lama semakin pudar karena tergerus oleh datangnya gelombang fanatisme kelompok yang berlebihan, tertutupi oleh tayangan2 yang hanya mengejar keuntungan bisnis, dan krisis moral yang berkepanjangan...
jakarte jkt
2030?
kharina Liza
I don't know the mean,but i like this song,greetings from Russia :-)
lahman 22
I love ACEH❤️🤗
marihot riveri
Lirik yg smart \nWelcom to indonesia suport
mursetyo pradipto
Bergetar Hati ini.. \nJika dengar lagu ini.. \nLihat indah nya indonesia di video clip ini.. Inilah indonesia seutuhnya.. \n\nSemoga keadaan indonesia sekarang jadi makin baik dan lebih baik lagi kedepannya.. Sesuai cita cita para pendahulu bangsa
noval adino
Untuk Indonesia
raesita erry
mba vival n fansnya kudu wajib dengerin lagu ini deh, biar bsa smpek pesennya mas jrx biar ga asal2 an cover lagu... mereka beda tingkatan jauhh.... 😭😭😭
rashidi ali
saya dari malaysia..saya suka sangat lagu ni..salam dari malaysia..
rio kemang
Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176881555 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
ronald ooo
merinding. syang sekali wktu acara kebangsaan yg di undang malah artis dri korea.😣 #miris. \nSID kerennnnnnnnnn
supriyanto bagus
November ?? Yg masih liat video ini likee 😂✌️
viruslaut kasus
NKRI - UUD 1945 - PANCASILA - MERAH PUTIH - BHINEKA TUNGGAL IKA ... HARGA MATI ..!!!
wahyu chandra
11 nov 2018