Superman Is Dead - Jadilah Legenda (Video Clip)

Music video by Superman Is Dead performing Jadilah Legenda. (C) 2013 Sony Music Entertainment



Tags:
Jadilah Legenda Pop Sony Music Entertainment Superman Is Dead


Adi saputra
Apa cuma gw yg Merinding denger lagu ini? like
Adit Madit
LEGEND
Aditya Wahyu
lagu terbaik di Indonesia,, muak liat lagu cinta2an
Agung Ngurah
sayang sekali,,gara2 tolak reklamasi dan mempertahankan bumi pertiwi dari cengkraman investor, SID jarang dikasi konser di tanah kelahirannya,,
Akif Peok
2018 November?? Nasionalisme tinggi Dari lagu ini:))
Albert Daniel
INDONESIA... Forever love
Amir Hakim
terlalu kuat semangat nasionalisme dlm lagu ni :') INDONESIA! jadilah lagenda!! salam cinta dari negara jiran malasia 😇
Anoka Dibya
Sayang sekali... Yang diundang dalam closing ceremony Asian Games 2018.. Malah plastique.. Ini lagu Nasionalisme Asli Indonesia malah gak diundang... Sangat disayangkan 🤔
Antonius Wiwoho
lagu ini sangat membangkitkan rasa nasionalisme...
Arax Kaysar
2019... Yag masih dengerin... ?
Baby Cute
nah ini ni lagu yang mengandung ruh kental tentang kepahlawanan perjuangan untuk kemerdekaan indonesia,sama seperti halnya lagu indonesia raya yg gak boleh dicover dengan mengubah nada ,intonasi dan aransemennya.. mungkin itu magsut si jrx dalam menegur mb vv,cuman cara penyampaian dengan ngatain pelac*r itu sangat mengecewakan...
Bagas Dwisaputra
Buat asian games 2018?\nSetuju.......tidK
Bang Prast
Ada yg dengar di 2019.??
BangPur Tv
Band yang menggila di luar negeri,,,tpi di negerinya sendiri malah di anggap sampah,, semangat berkarya terus SID
Berita Dalam Youtube
Salah satu Legend Band Idola Gue Dari Dulu, Setiap lagu nya menyampaikan pesan moral.
Bondan Ariyanto
Yang dengerin Januari 2019 Likes!!
Bunglon outSIDer
Umanis galungan mei2018 watching again and again😂
ByQuadnal
2019 masih ada yang nonton gak ?
Citra Adella Febriana
Kok gua sedih ya :(
Criketjack123
Lirik : Hembus angin yang terasa panas\nKeringat menetes di dada\nTiada henti kau bekerja keras berjuang\nDemi cinta\n\nUntuk indonesia teruslah bertahan\nWalau dihancurkan disakiti kau tetap berdiri di sini\nUntuk indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang
DMSJR215
*DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 73th* 🇮🇩
Damis Gaming
Terimakasih untuk lagu ini,karna lagu ini saya memenangkan PENSI untuk Peringatan Hari Pahlawan 10November 2018.Terima Kasih......!!!!!!
Dedy Irawan
jadilah pahlawan , bersatulah lawan lah pemberontak NKRI , majuuu 💪 . indonesia kuat
Demir Lynx
2018 ngacung BRO!
Dian Aiy Ratnasari
Senenggggggg bgt pas tau SID tolak lagu ini untuk kampanye. Loveeeee 😘
Dian Coupple
Sumpah... keren bgt
Diaz Binaffan
Merinding sumpahhh
Diaz Hamzah
SID Top dah, Bali kerennn
Dolanan Gitar
Ada yg dislike???????? What ??? Indonesia
Elank Pray
lagu paling mantap... ada yang nonton 2018? agustus????
Fajar Agoez
November ?? Yg masih liat video ini likee 😂✌️
Fakhri Fakhrizal
SID, band yang paling konsisten terhadap ideologinya. Semoga jangan kaya band yang lainnya yg ikut2 masuk konten politik. Art is art!
Filia Filan Trofa
saya gak bosen dan merinding selalu mendengarkan lagu ini dan lau Sunset di tanah Anarki.. langsung merasuk ke darah daging rasa nya... memeng hebat JRX. oleh karena itu RUH yang dimaksut JRX ya seperti ini. jadi jika di cover dengan lagu lain yang mungkin bisa saja hilang RUH nya.\n\n\nSID - Jrx lanjutkan perjuanganmu
Fredi Ven
orang yg berpenampilan urakan,bertato,idealis biasanya mreka punya rasa nasionalisme yg tinggi. terbukti
Frost Gaming
Dukung indonesia. Th:2018
Gede Hartawan
Hebat Bobi....teman waktu acara granat di Udayana th 95...salam dari porthmout NH USA
Gus Jockey
Terus berkarya bli 💪 salam dari bali 🤙
Ipal Fatkhusani
Like yang masih nonton di tahun 2018-16-11😀✌️😁
Irvan Ardiansyah
Desember 2018 like bossku
Karso Pituro
Betapa bangganya aku terlahir di negeri ini...\nSalam negeriku \nSalam tanah tercintaku\nSalam INDONESIA RAYA ku
King Queen
Omggg this song 😥
Komar el Khat
2018?\n\n\n\n\n\n\n\nmana suaranya
Kusut Vario
Kenken bli gede ? I love bali
LINGUE HD
2018???
MP Channel
Januari 2019 yang nonton\nBerikan likenya
MRs great
Lagu seperti ini harus selalu di nyanyikan ketimbang lagu koplo yg ga jelas apa maksudnya
Manda Kecil
yg nonton 2020 mana suara nya..?
Mayo Sandi
Di Pabrik saya yg dulu, lagu ini dijadikan bel pulang kerja.. Rasanya capek langsung ilang ;)
Mohammad Reza
kangen Bali kalau denger lagu SID tanpa sejengkal pun dia lewatkan ke indahan Bali lewat video klipnya👏👏\nSID tau cara mempromosikan daerah dan negara nya tanpa harus repot repot dan mahal syuting diluar negeri\nwe love Indonesia we love Bali we love SID hatur nuhun
Naftavia Farah Melinda
OTW 2019, siapa yg masih suka sm lagu SID yg satu ini?cunggg wkwk
Nagy Baguzzz
bhineka tunggal ika
Najib Ramadhan
👎hanya untuk orang non-nasionalisme\n👍buat kalian yang mengerti semua tentang Indonesia\n\nMerdeka!!! 😆✊🇮🇩
Nesya Manis
Wow 19jt view mau ke 20jt keren banget lagu SID👏👏👏
Ni Luh Putu Ayu Paramitha Sari
Setiap nonton video nya air mata netes ....
Nofi R.
lebih bisa ngrasain lagunya jika liat videonya
Nofri Anto
Ni lagu kren banget buat w..indonesia jd lah legenda..tanah air gu jd lah bangsa yg berjaya di kancah dunia.jgn lah kau jd kacung di mata dunia.tunjukan bahwa indonesia tu bisa n berjaya..krn indonesia punya semua...bangsa lain g punya apa yg indonesia punya..krn indonesia adalah tanah surga..jgn biar kan hasil bumi kita di rampas oleh bangsa lain...SID 1000 like dari w..tetap berjaya n bikin karya2 yg lbh kren dari ini..
Nugraha Channel
apa cuma gue yang merinding lihat video ni
Oloan Frey
salut dgn grup band ini. jiwa nasionalis n patriotisme dlm lagu nya membara membawa semangat khususnya buat bangsa Indonesia. lirik nya bagus. sukses selalu buat SID.
PRATAMA GAMING
Semoga 2019 nanti ada yg liat Salam dari 2018
Pande ajuz
Ada yg nonton di 2019????
Rahmat Djoy
ini lagu mw di minta izin dpakai buat di istana negara tp ditolak oleh SID mereka berkata SID BUKAN band istana.jawaban yg sangat mantapzzzz
RamdhanFaris WahYuansyah
2019?
Reza Ismail
Keren
Rico Hermawan
A7x nya indonesia
Rose Diana
Entah kenapa setiap saya mendengar nyanyian2 tentang Indonesia, hati ini bergetar. Apalagi saat lihat MV ini, di bagian tuna wicara, ya Tuhan sedih sekali. \nSetiap saya travelling dan melihat setiap sudut2 keindahan Negeri ini, Rasanya jiwa ini tenang dan bangga dengan keindahan dan kekayaan alam negeri ini. Namun ketika saya lihat politik negeri ini, rasanya saya murka terhadap mereka. \n\nKetika saya berada di daerah yang tertinggal, rasanya miris hati ini dibandingkan dengan kota2 besar yang ada di Indonesia. Kemanakah mereka? Mereka terlalu sibuk dengan urusan golongannya. Mereka terlalu sibuk dengan politiknya. Mereka terlalu sibuk memikirkan nama dan harga diri. \n\nAdakah mereka sempat dan ada waktu untuk melirik daerah2 yang selama ini jauh dari sorotan bangsa ini. Apakah mereka tahu bahwa masyarakat yg mereka tidak risaukan itu lebih cinta tanah air? \nMungkin ada beberapa \
Ruth Aprilia
januari 2019
Saleh Pratama
2018 like breh 💃💃💃
Sonny De
sid keren adem dengernya thanks karyanya...
The Kentucky Kid#69
Jujr bro knpa wktu bli jerinx stru dg VV kmrin gra\
Tri saeful
1 milyar di tolak.\nhebat sid
Tsuyama no Kinsan津山の金さん
Bagus sekali 👍゜.+:。(*´v`*)゜.+:。💕 日本人です。\n私は、インドネシアに友好感を持っています (^_-)-☆
Vicky Val26
2018-2019
WONG EDANE
Inilah yang di bilang karya yang wajib di tonton di youtube bukan gamers gamers sekarang yang ga ada otak dari cara bicaranya .. Wajib di subcribe
Wanda Defrianto
Ada yang lihat di tahun 2018 oktober
Wayan Sudarye RamahaEsa
Sbg anak bali bangga tyang dgn SID.
WhatIf
Hembus angin yang terasa panas keringat menetes didada\nTiada henti kau bekerja keras berjuang demi cinta\n\nUntuk Indonesia teruslah bertahan\nWalau kau di hancurkan disakiti kau tetap berdiri, disini\nUntuk Indonesia jadilah legenda, kita bisa dan percaya\n\nLihat laut dari banyak ombak gemulainya pohon kelapa\npara gadis yang mulai menari kibarkan merah putih\n\nUntuk Indonesia kita punya sawah\npilu bagainya kekayaan alam yang tak tertahankan\nUntuk Indonesia jadilah legenda, kita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia, aku lah halilintarmu\nDarah Indonesia, merdeka tuk selamanya\nDarah Indonesia, walau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nwalau badai menghadang kau takkan hilang
Yanto Yanto
kenapa lagu2 seperti ini tidak sering dimunculkan di tv...mungkin lwat lagu2 seperti ini bisa sadar betapa indahnya indonesia ini
Ye Ni
Saya orang Medan...minta maaf mewakili orang medan yang pernah melempar tombak dan botol bir..waktu SID tampil di USU..saya kecewa SID cuma tampil 2 lagu aja karena kerusuhan penonton ( anak Punk ) ...padahal saat itu gratis ( tidak di pungut biaya )...I LOVE SID...from song...KUTA ROCK CITY , Poppies Dog Anthem........terus lah berkarya .... lagu kalian semua bagus....Karya Anak Bangsa..
Yobel agatha
Yg nonton di oktober 2018 angkat tangan !!!
YudhaSeptian Jaya
Ini lagu yang mengandung nasionalisme tinggi , semoga dapat menjauhkan generasi muda dari rasisme dan radikalisme seneng banget ngeliat cuplikan yang pas semua anak kecil beda agama merangkul satu sama lain...tingkat toleransi di bali patut di contoh, seperti di salah satu masjid di denpasar ketika sholat jumaat umat hindu yang menjaga ketertiban dan keamaanan ketika sholat berlangsung begitu sebaliknya umat non hindu ketika nyepi ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan karena keanekaragaman bukan untuk diseragamkan seperti makna bhineka tunggal ika...bangga jadi orang bali dan tentunya bangga jadi indonesia...
Yudi Ajja
mau islam,kristen ,hindu ,budha ,atw jawa ,kalimantan,papua,sulaesi,sumatra,,,,,,bukan masalah...,kita di takdirkan lahir dari rahim ibu pertiwi,dan wajib mempertahankan setiap jengkal tanah negeri ini..merdeka
Zainal Arifin
Tolong, yang hadir di SUGBK, bakar semangat adik2 kita di timnas u19 saat lawan jepang dengan lagu ini\n\nUntuk indonesia teruslah berjuang\nUntuk indonesia jadilah legenda\nKita percaya kita bisa
Zen ceria
Buat lagu ASIAN GAMES 2018 SETUJU ??
abdul somplak
Gw islam gw salut sama orang bali ramah ramah.di bali toleransi nya damai penuh makna..buat SID maju terus..ini lagu terbaik..bangga jadi orang indonesia banyak budaya. NKRI selalu..
aditya widiana
Apapun bahasamu, apapun sukumu, apapun rasmu, apapun agamamu dan apapun warna kulitmu, kita tetap satu INDONESIA ! tetaplah bersatu dan berjuang demi kemajuan bangsa ! serta jangan terpecah belah oleh mereka yang ingin kita terpisah ! jayalah negeriku, salam damai dari Bali
aldi kresna
Hembus angin yang terasa panas\nKeringat menetes di dada\nTiada henti kau bekerja keras berjuang\nDemi cinta\n\nUntuk indonesia teruslah bertahan\nWalau dihancurkan disakiti kau tetap berdiri di sini\nUntuk indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang\n\nLihat laut dan indahnya ombak\nGemulainya pohon kelapa\nPara Gadis yang mulai menari\nKibarkan Merah Putih\n\nUntuk Indonesia\nKita punya semua seribu budaya\ndan kekayaan alam yang takkan terkalahkan\nUntuk Indonesia jadilah legenda\nKita bisa dan percaya\n\nDarah Indonesia\nAkulah halilintarmu\nDarah indonesia\nMenggelegar untuk selamanya\nDarah indonesia\nWalau badai menghadang kau takkan pernah hilang\nWalau badai menghadang
chanel vidio sedih
kalian lah legenda musik indonesia.\nslain om iwan, slank , endank dan ada klian SID. \nsmga semua d bri kesehatan sma sang pncipta.
edward 48
Sedikit cerita dari Teman saya dari malaysia yang teramat sangat MENGAPRESIASI karya ini bgitu prtama × mndgar dn di hari hut RI kmaren..
fadli muhammad
Dirgahayu Indonesia ke 73 tahun, semoga negeri ku selalu aman dan tentram, MERDEKA 🇮🇩🇮🇩✊✊
fidelis chrisma
Satu Nusa Satu Bangsa Satu Indonesia, untuk Indonesia
haryantow84
I.N.D.O.N.E.S.I.A = Bhinekka Tunggal Ika...we need no lunatics nor fanatics..Kami tidak butuh fanatisme kelompok tertentu. Setuju sama teman2 yang mengharapkan lagu2 seperti ini sering muncul di TV. Generasi ini membutuhkan dorongan yang kuat untuk menumbuhkan kembali rasa nasionalisme yang semakin lama semakin pudar karena tergerus oleh datangnya gelombang fanatisme kelompok yang berlebihan, tertutupi oleh tayangan2 yang hanya mengejar keuntungan bisnis, dan krisis moral yang berkepanjangan...
kharina Liza
I don't know the mean,but i like this song,greetings from Russia :-)
lahman 22
I love ACEH❤️🤗
marihot riveri
Lirik yg smart \nWelcom to indonesia suport
putra gojlok.
Sip ini dia Band yg selalu Bangga dan menginspirasi dari lagu nya akan kekaya an indonesia. Tapi seribu saynk masih banyak anak indonesia yg masih bangga dengan kebudaya an asing
raesita erry
mba vival n fansnya kudu wajib dengerin lagu ini deh, biar bsa smpek pesennya mas jrx biar ga asal2 an cover lagu... mereka beda tingkatan jauhh.... 😭😭😭
rashidi ali
saya dari malaysia..saya suka sangat lagu ni..salam dari malaysia..
riaparamita aye
Best part 02:43
tini cute
😍😍😍😍 laguu super keren...
tv brain
Semoga lagi ini tidak di jadikan koplo lagi 🙏🙏🙏🙏🙏